Polsek Delitua Berhasil Meringkus Anggota Geng Motor




Delitua,(SHR)Unit Reskrim Polsek Delitua berhasil meringkus seorang anggota geng motor (Gemot), yakni Nuturi Tarigan (23) warga Jalan Tani Bersaudara, Desa Delitua Kuta, Kecamatan Namorambe, Senin, 2 November 2020 sore.

Dimana Nuturi diringkus karena merampas kereta (sepeda motor) milik korban Rizky (17) seorang pelajar warga Jalan Eka Warni Komplek Rispa I No. 5 Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor pada Sabtu, 24 Oktober 2020 sekira pukul 23.20 WIB di Warung Bu Lela.

Selain tersangka Nuturi, polisi juga mengamankan dua tersangka lainnya, yakni HT (52) warga Desa Tala Peta Dusun III Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang dan KB (40) yang juga warga Desa Tala Peta.

Adapun “Dari ketiga tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa satu unit plat BK sepeda motor korban dengan nopol BK 5113 IMO yang diamankan dari samping rumah tersangka KB,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, Selasa (3/11/2020).

Lanjut, Kapolsek, pada Sabtu, 24 Oktober 2020 sekira pukul 23.20 WIB, korban ke Warung Bu Lela dan berjumpa dengan temanya Azhar memarkirkan sepeda motornya di depan Warung Bu Lela. Kemudian, korban meletakkan kunci sepeda motornya di Aatas meja tanpa diketahui temannya itu.

Sementara  korban meminjam sepeda motor motor temannya itu untuk membeli nasi ke arah Jalan Karya Jaya. Sekira 5 menit korban pergi, tiba-tiba melintas sekelompok orang dari Geng Motor SL dan berhenti di depan Warung Bu Lela dan berkata-kata kasar kepada Azhar dan Sadra.

Karena takut, keduanya langsung lari ke belakang Warung Buk Lela. Setelah Geng Motor XL pergi, teman korban kembali ke Warung Buk Lela dan melihat sepeda motor korban sudah tidak ada lagi dan memberitahukan kejadian itu kepada korban.

Pada saat  kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan melapor ke Polsek Delitua. Mendapat info tersebut, Unit Reskrim Polsek Delitua yang dipimpin Panit Luar Ipda Elia Karo-karo berhasil menangkap ketiga tersangka.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.