Bocah 5 Tahun Terpisah Dari Orang Tuanya Telah Kembali Berkat Upaya Anggota Beat 1 Patroli Polsek Medan Helvetia

 




Medan,(SHR)

Seorang bocah laki - laki yang mengaku bernama Kausar (5 thn) terpisah oleh kedua orang tuanya di jalan Sumarsono Medan Helvetia telah kembali lagi ke pangkuan kedua orang tuanya berkat upaya dan tanggung jawab anggota Polsek Medan Helvetia yang melaksanakan tugasnya. Selasa (03/11/2020) malam. 


Berawal mulanya datang seorang laki - laki yang mengaku bernama Hasanuddin Lubis dan seorang bocah laki - Laki yang berumur 5 tahun ke kantor kami, dengan mengatakan "Pak anak kecil ini Saya temukan di jalan Sumarsono Medan Helvetia, dan mengaku bernama Kausar, katanya Dia terpisah dari kedua orang tuanya".ucap Aiptu Samosir kepada awak media menjelaskan. 


Atas informasi yang diberikan bocah tersebut, Beat 1 Patroli Helvet yang melaksanakan piket patroli, langsung memboyong dan mencek alamat yang diberikan bocah tersebut, namun bocah tersebut tidak mengetahui nama alamat tersebut, namun Ianya hapal jalannya,


Dengan Sabar dan rasa tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yang bersemboyankan Pengayom Pelindung dan Melayani Masyarakat Bripka Andi J Purba dan Briptu Gilang mengatantar bocah tersebut sampai bocah tersebut mengatakan "BERHENTI"


Bripka J Purba, coba mengetuk pintu dan menanyakan kepada pemilik rumah yang mereka datangi dan menanyakan, "apa benar ada anggota keluarga disini yang bernama Kausar, saat ini ada bersama kami".ucap Bripka Andi. 


Dengan rasa senang dan haru teriring isak tangis, kedua orang tuanya berkata " Iya Bapak, itu anak kami, tadi terpisah dengan kami di jalan, kami sudah mencoba mencarinya namun tidak ketemu"kata Ibu Kausar.


"Terimakasih ya Bapak Polisi, sudah menemukan anak kami dan mengantarkannya". Ucap Ibu Kausar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.