Musyawarah Kota Taekwondo Indonesia Kota Medan Berjalan Lancar



Medan,(SHR)Musyawarah Kota Taekwondo Indonesia Kota Medan ( Muskot Pengkot) berjalan sukses dan lancar. Secara Aklamasi dari jumlah 106 Dojang-dojang yang ada di Kota Medan, hadir 90 Dojang mememilih Hamdani Syahputra. Di hotel miyana (25/7),2020.

Pemilihan calon tunggal Hamdani Syahputra yang lebih dikenal Dany ini, berlangsung meriah dan sukses. Hadir dalam acara tersebut Pengprov TI M Rifai, Koni Medan Edi Sibarani, M Syafi, Dispora Medan, Hendra DS anggota DPRD Medan, Dojang-dojang dan undangan lainnya.

Sebelumnya Ketua Pengprov TI Sumut yang diwakili ketua harian M Rifai, agar ketua terpilih bisa meningkatkan prestasi lebih baik. Dan ini musyawarah yang cukup baik dilakukan, katanya.

Sedangkan Ketua Koni Medan Edi Sibarani musyawarah ini akan menjadi contoh dalam musyawarah cabor lain nantinya. Karena, kegiatan ini sangat baik dan berlangsung sangat cantik dan manis.

“Selamat  bekerja Hamdany dan bisa berkolaborasi dengan mitra kerja lainnya. Diharapan pada PON nanti kita bisa mentargetkan atlet terbaik, ” pungkasnya.
Ketua terpilih Hamdani Syahputra saat di komfirmasi awak media program kerja kedepanya adminstrasi dojang-dojang berjalan lancar,dan adanya SK bisa satu kententuan sinergi dan pembentukan pengurusan 2020-2024 kedepanya berjalan lancar.pon 24 target Atlet 5 tahun kedepanya juara utama.harapan kedepanya pelatih kita lebih perhatikan dan kita angkat tingkatkan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.