Kapoldasu Tabur 10 Ribu Bibit Ikan di Desa Air Hitam



BATUBARA,(SHR)Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin melaksanakan program ketahanan pangan di tengah Covid-19 di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa (30/6).

Turut hadir dalam kegiatan sosial itu Bupati Batubara Zahir, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Ketua Bhayangkari Poldasu Ny Risma Martuani Sormin, dengan menabur bibit ikan sebanyak 10 ribu ekor.

Martuani mengungkapkan, bantuan bibit ikan kepada masyarakat Batubara sebagai upaya program ketahanan pangan serta memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

"Bantuan yang diberikan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 serta upaya ketahanan pangan Operasi Nusa Aman II membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Nantinya, Martuani menuturkan hasil panen bibit ikan yang ditabur dapat dimanfaat masyarakat dalam menambah penghasilan keluarga. Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol Covid-19.

"Semoga bantuan bibit ikan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Batubara," pungkasnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.