Kasat Lantas Polresta Deliserdang Pimpin Giat Check Point' OPS Ketupat Toba 2020


Deliserdang,(SHR) Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Rina S. Tarigan, S.IK., Pimpin langsung giat Penyekatan, dan Pemeriksaan Kendaraan R4 dan R2 di Pos Chek Point Ops Ketupat Toba 2020 Polresta Deli Serdang Polda Sumut.
Kegiatan pengecekan ini sendiri dilakukan bersama Anggota Pos Check Point, diantaranya ialah Personil TNI-Polri, Dinas Kesehatan, dan Dishub Kabupaten Deli Serdang.
Langkah-langkah yang dilakukan pada saat Penyekatan, dan Pemeriksaan Kendaraan yaitu dengan menyampaikan himbauan kepada Pengemudi, dan Penumpang Kendaraan dengan memberikan isyarat untuk menghentikan Kendaraan sekitar Pos Chek Point, menyampaikan salam, dan dilanjutkan dengan Pengecekan Identitas Kendaraan, serta Pengecekan Suhu Tubuh Pengemudi, dan Para Penumpang.
Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Rina S. Tarigan S.IK., menyampaikan kepada Awak Media, “Kami selalu memberikan himbauan penggunaan Masker dan Phsycal Distancing kepada pengemudi, dan Penumpang Kendaraan Mobil atau Sepeda Motor, selain itu kami juga turut menyemprotkan Hand Sanitizer kepada Para Pengendara, maupun Penumpang, ini semua demi menjaga Kesehatan, dan Keselamatan Bersama,” pungkasnya
Usai dilakukan pemeriksaan, dan pemberian arahan terkait Pandemi Corona, para Pengendara Kendaraan di persilahkan melanjutkan perjalanan. Para Pengendara, maupun Penumpang yang diberhentikan turut mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Para Petugas Check Point.
“Terima Kasih Bapak dan Ibu, atas kepeduliannya, tetap semangat dalam bertugas, kiranya Wabah Covid ini dapat segera berakhir,” ucap Salah Satu Pengendara Sepeda Motor yang baru saja menerima Himbauan Covid-19 dari Petugas.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.