Tekap Polsek Medan Kota Berhasil Menembak Kaki Pelaku, Melawan Saat Ditangkap



Medan,(SHR) Tekab Polsek Medan Kota Berhasil Bekuk pelaku Mantan penghuni lembaga pemasyarakatan Rutan Tanjung Gusta, bernama Andre Barus ,28.

Lanjut, Eks napi ini merampok uang siswi SMA bernama Fatih Silmy Siregar,16, warga Medan Johor yang tengah berboncengan dengan temannya serta 2 unit ponsel miliknya juga dibawa kabur.

Adapun Aksi eks napi ini diketahui oleh polisi Polsek Medan Kota. Upaya pelariannya juga turut membuat timah panas Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota ikut bicara. Dua peluru yang bersarang di kedua kakinya pun membuat warga bermukim di Jalan Pertahanan, Kec. Patumbak, Kab. Deliserdang itu tak berkutik.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan mengungkapkan, penangakapan terhadap tersangka sebagai tindaklanjut dari LP / 241 / IV / 2020 / Polsek Medan Kota.

Bersama rekannya, resedivis kasus perampokan yang terkenal sadis dalam setiap aksinya itu, pada Rabu, 22 April 2020 sekitar pukul 23.00 WIB, ternyata kembali beraksi di seputar Stadion Teladan, persisnya di Jalan. GM Panggabean Medan.

Pada saat hari  Rabu 22 April 2020 sekitar pukul 23.00 wib di seputaran Stadion Teladan, korban mengendarai sepeda motor dengan temannya hendak mencari makanan. Namun tiba tiba dari arah belakang korban dihadang dan diberhentikan oleh sepeda motor yang berboncengan 3 orang yang dikemudikan oleh pelaku Abdul (pengemudi), Andre (duduk ditengah), Tomi Syahputra Purba (duduk paling belakang).

Kemudian  pelaku Tomi dan Andre langsung turun dari sepeda motornya kemudian pelaku Tomi meminta uang secara paksa kepada korban sebesar Rp50.000 dan merampas handphone milik korban dan menyerahkannya kepada Andre.

Selanjutnya pelaku Tomi juga hendak merampas sepeda motor milik korban namun korban berhasil mempertahankan sepeda motornya tersebut. Kemudian korban berteriak "rampok…rampok..!!" Sehingga ketiga pelaku melarikan diri secara terpisah.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.