Team Khusus Anti Bandit Polsek Medan Baru Berhasil Meringkus Satu Pelaku Pemilik Narkotika




MEDAN,(SHR) Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan melalui Team Khusus Anti Bandit (Tekab) meringkus seorang laki-laki pemilik 1 (satu) paket plastik kecil narkotika jenis shabu-shabu.

Dimana Pelaku  bernama, Tio Paulus Situmorang (28), warga Jln Tangguk Bongkar 6 Gg. Abadi No. 4, Kel.Tegal Sari Mandala. Pelaku ditangkap pada hari, Selasa (31/3/2020), sore pukul 16.00 WIB, di Jln Tangguk Bongkar, Kel. Tegal Sari Mandala, Kec. Medan Denai.

Tekab Medan Baru turut menyita barang bukti, 1 (satu) buah rokok Gudang Garam Surya yang didalamnya didapat, 1 (satu) paket plasti kecil shabu dan 1 (satu) unit sepeda motor  yamaha Mio BK 2259 XC warna hitam yang dikemudikan pelaku.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Immanuel kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020) mengatakan, pada hari, Selasa (31/3/2020), siang pukul 13.00 WIB, personil Tekab dari Polsek Medan Baru mendapat info bahwa ada 1 orang laki-laki yang memakai kemeja kotak-kotak dan memakai topi hitam berambut belakang berjabrik sedang mengendarai sepeda motor yamaha Mio BK 2259 XC baru saja masuk ke dalam Jln. Jermal 15 untuk membeli 1 paket /bungkus kecil narkotika jenis shabu-shabu dari seorang yang tidak di kenal.

Mendapat info tersebut lanjut Kompol Martuasah, Personil Tekab Medan Baru dengan mengantongi ciri-ciri pelaku yang dimaksud langsung menuju TKP. Sesampai di TKP petugas melihat tersangka di jalan Denai, kemudian petugas mengikuti kendaraan tersangka.

Sesampainya di TKP, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan selanjutnya melakukan penggeledahan sepeda motor yang dikendarai tersangka.

Pada Saat Pelaku  digeledah, petugas menemukan barang bukti 1 (satu) paket/bungkus kecil narkotika jenis shabu – shabu yang ditemukan di Dasbor sebelah kiri sepeda motor yang dikendarai tersangka dengan diselipkan di plastik bungkus rokok surya. Kemudian, tersangka berikut barang bukti dibawa ke Mako Polsek Medan Baru guna proses lebih lebih lanjut.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.