Walikota Tanjungbalai, ajak para Murid manfaatkan Aflikasi " Ruang Guru ".



T.BALAI (SHR)
Pemerintah terus menjamin seluruh siswa diseluruh Indonesia tetap mendapat bimbingan dan proses belajar mengajar ditengah persoalan wabah COVID-19 yang hingga saat ini masih meningkat, walaupun saat ini Proses Belajar mengajar tersebut dilakukan lewat dari rumah. Kita berharap hal ini tidak mengurangi mutu pendidikan, lewat kerjasama Pemerintah melalui Kemendikbud bersama "Ruang Guru" mengajak anak-anak ku sekalian yang ada di Kota Tanjungbalai untuk terus belajar, Download sekarang Aplikasinya, GRATIS Loh !!!


Ayo manfaatkan Media Pembelajaran "Ruang Guru" dengan baik, jangan sia siakan waktu libur kalian dirumah hanya dengan bermain dan melakukan kegiatan yang tidak berguna. Isi waktu luang kalian dengan membantu orangtua, belajar, Ibadah dan berkreatifitas, tidak dengan kumpul kumpul / nongkrong bersama teman.

Saya yakin, para guru juga telah memberikan tugas/soal-soal yang harus kalian kerjakan, bangun komunikasi kalian bersama guru. Saat kalian tidak bisa menjawab soal soal yang diberikan tanyakan langsung kepada guru kalian lewat media online (Grup Whatsapp atau Facebook) internal kalian.

Terakhir, saya mengajak kita semua tetap menjaga dan melindungi diri sendiri dari penyebaran COVID-19, Jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, perbanyak ibadah, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dan jangan lupa kurangi aktifitas diluar rumah jika memang tidak begitu penting tetaplah dirumah, Insyaallah kita terhindar dari wabah COVID-19 ini,pungkas Syahrial dalam siaran Pers nya,senin 23/3/20.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar