Pengukuhan bunda Paud se-kota Tanjungbalai



T.BALAI (SHR).
Hj.Sri Silvisa Novita M.Syahrial,Ketua TIM Penggerak PKK Kota Tanjungbalai, Rabu 11/3/20 bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai dalam Acara Pengukuhan Bunda Paud se Kota Tanjungbalai diantaranya Paud yang berasal dari Kecamatan Datuk Bandar Timur,Kecamatan Datuk Bandar,Kecamatan Tanjungbalai Selatan,Kecamatan Tanjungbalai Utara,Kecamatan Sei Tualang Raso dan Kecamatan Teluk Nibung.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai,mengatakan bahwa " Anak-anak kita ini adalah pemilik masa depan yang harus tumbuh dengan baik, Bunda PAUD yang dikukuhkan hari ini harus terus berinovasi, mengingat tantangan di masa depan nanti yang akan memiliki cara logika dinamika baru.

Salah satunya adalah menjaga anak-anak kita dari derasnya informasi di zaman revolusi digital saat ini. Revolusi digital saat ini ada sisi baik dan buruk, jangan sampai anak-anak kita waktunya habis melihat hp sehingga dia lupa harus berinteraksi secara seimbang terhadap lingkungan dan hal-hal yang sifatnya edukatif.

Saya pun berharap para Bunda PAUD dapat memaksimalkan potensi anak-anak usia dini yang perkembangan otaknya sedang tinggi ini untuk dapat menjadi generasi penerus yang cerdas dan berakhlak mulia,tegas nya.

Para Paud yg berasal dari enam Kecamatan dan tigapuluhsatu kelurahan turut berhadir pada acara tersebut.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.