Pengurus HMSI Kecamatan Tanjungbalai Utara Resmi Di Kukuhkan



T.BALAI ( SHR ).
Acara Pengukuhan Pengurus Kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang Hasta Mardika Soeharto Indonesia ( HMSI ) Kecamatan Sei Tualang Raso yang di selenggarakan di Kediaman Erwin Parinduri,Jumat malam 31/1/2020.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan Penyerahan Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HMSI Kota Tanjungbalai yang di Ketuai oleh H.M.SAMIN SIRAIT.Bsc,Sekretaris DEDY ILHAM RITONGA dan Bendahara FEBRI SITORUS.

Surat Keputusan,Stempel serta Plank Kecamatan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPC HMSI H.M.SAMIN SIRAIT yang didampingi oleh Sekretaris DPC DEDI ILHAM RITONGA Kepada ERWIN PARINDURI sebagai Ketua PAC Kecamatan Tanjungbalai Utara yang didampingi oleh Sekretaris RIDWAN,serta Bendahara BOSDEN dengan Nomor :005/KEP/DPC-HMSI/TB/I/2020.

Acara Tersebut dihadiri Oleh Pengurus DPC HMSI Kota Tanjungbalai,diantaranya,Wakil Ketua I DPC HMSI IDRIS HARAHAP,Wkl Ketua II ADE USMAN DAMANIK serta turut hadir Wkl Ketua Kecamatan Datuk Bandar Timur ARIFIN SITORUS.

Acara di awali pada pukul 21.00 wib,yang Pimpin Oleh Sekretaris DPC DEDI ILHAM RITONGA, pada kesempatan itu,Ketua DPC HMSI SAMIN mengatakan bahwa kepada Pengurus Kecamatan agar segera membentuk kepengurusan Tingkat Ranting atau Kelurahan yang terdiri dari Lima Kelurahan untuk Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Lebih lanjut dikatakan Amin bahwa Organisasi ini sifatnya sosial yg yg menitik beratkan kearah peningkatan perekonomian kerakyatan.

Dalam kesempatan itu,Sekretaris DPC juga menjelaskan kepada Pengurus Kecamatan yang terbentuk,bahwa untuk sementara Kantor DPC berada di Jalan T.Umar depan Bank Mandiri.

Sekretaris DPC juga membuka sesi Tanya Jawab kepada para Pengurus yang terbentuk, dalam pertanyaan Sekretaris Kecamatan terpilih Maksum Nasution mempertanyakan tentang Legalitas HMSI seperti AD/RT,Maksum juga menyatakan siap untuk mengembangkan HMSI sampai ke Tingkat Ranting.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.