Kapolresta Deliserdang Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam





Deliserdang,(SHR) Kapolresta Deli Serdang dalam rangka menghadiri  Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kab. Deli Serdang, sbb :
Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut :

Hari        :  Rabu
Tanggal  : 08 Januari 2019
Pukul      : 10.00 wib  s/d selesai
Tempat     : kantor Sub Denpom Pubuk Pakam Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang

KAPOLRESTA DELI SERDANG KOMBES POL. YEMI MANDAGI, S.IK bersilaturahmi dengan DAN SUBDEN POM LUBUK PAKAM KAPTEN CPM. PURBA Siregar.

Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-PORI, disela sela kesibukan kesibukan tugas sehari-hari KAPOLRESTA DELI SERDANG KOMBES POL. YEMI MANDAGI, S.IK menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan jajaran SUBDEN POM LUBUK PAKAM, Kapolresta dalam kunjugannya  DIDAMPINGI WAKAPOLRESTA DELI SERDANG AKBP JULIANTO P. SIRAIT, SH, S.IK DAN KAPOLSEK LUBUK PAKAM AKP FIRDAUS KEMIT, S.H DAN DITERIMA  langsung oleh DAN SUBDEN POM LUBUK PAKAM KAPTEN CPM. PURBA Siregar.
Dalam kunjungan tersebut kapolresta berbicara santai dengan DAN SUBDEN POM LUBUK PAKAM KAPTEN CPM. PURBA Siregar, penuh keakraban yang menunjukkan hubungan TNI Polri sagat baik dan saling mendukung tugas-tugas sesuai fungsi masling-masing,
Ini adalah kunjungan pertama kali sejak KOMBES POL. YEMI MANDAGI, S.IK menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang,
Kita harus saling mengunjungi dan menjaga silaturahmi kata kapolres di sela-sela pembicaraannya dan keluarga SUBDEN POM LUBUK PAKAM sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut yang berlangsung sekitar 1 jam dan berharap agar hubungan yang sudah baik dapat tetap terjaga.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.