DPD IPK Kota Tanjungbalai Resmi Dilantik



T.BALAI (SHR)
Acara pelantikan DPD IPK Kota Tanjungbalai,18/1,diawali dengan Pagar betis menyambut Ketua Umum DPD Provinsi Sumatera Utata Bastian dan Sekjen Tengku Nyak Ziral Ukti.

Acara dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial SH.MH,Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku ESWIN Kapolres Tanjungbalai, Dandim 0208,Danlanal Tanjungbalai Asahan,Ketua Pengadilan Tanjungbalai Asahan,Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Penasehat Dpd IPK Kota Tanjungbalai H.Zulkifli Amsar Batu Bara,Kocik Kosasih.

Turut juga hadir DPD lpk Kota Binjai,langkat, kota medan,serdang bedagai,tebing tinggi,tanah karo,pak pak bharat,samosir,sibolga,padang sidempuan,tapsel,madina,paluta,padang lawas,labuhan batu,labusel,labura,asahan,
batubara,simalungun,dan siantar.

Acara dilanjutkan dengan tarian persembahan yang dalam hal ini di persembahkan sekapur sirih kepada para hadirin yang hadir serta acara pelantikan yang di bacakan oleh pengurus dpd ipk propinsi sumatera utara membacakan kepengurusan dpd ipk kota tanjungbalai yang pengurus hariannya adalah ketua m.yunus batubara,sekretaris p.h.s sembiring dan bendahara b.j.p sianturi.se.periode 2020 sampai 2025.

Dalam sambutan ketua terpilih Muhammad Yunus Batubara,berharap bisa bersatu dalam menjalankan Roda Organisasi,serta berterimakasih kepada PORKOPINDA yang telah hadir pada acara ini,mengakhiri sambutannya.

Sambutan ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara beliau sangat salut dengan IPK yang begitu sangat kompak dalam acara pelantikan ini mampu untuk hadir 30 Kab Kota se Sumatera Utara di Lapangan Gedung Olah Raga Jalan Jenderal Sudirman km 4.

Sambutan Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara mengharapkan untuk menjaga hubungan baik dengan pemerintah Kota Tanjungbalai, dan bangun jembatan hati antar pengurus yg baru dilantik,pungkas beliau.

Dalam kesempatan yg sama Walikota Tanjungbalai menyampaikan pidatonya bahwa Walikota beliau mengajak merobah meanset dgn mengikuti pola pola yg baru yg mempunyai lnovasi baru demi untuk berkembangnya IPK di Kota Tanjungbalai dan siap akan memberikan Dana Hibah, juga walikota mengharapkan IPK Kota Tanjungbalai mempunyai wawasan yang luas.

Sayap IPK antata lain Koperasi IPK,Lembaga Bantuan Hukum,SATMA
(Satuan Mahasiswa)IPK,SATGAS IPK, Peranan Wanita Brigade Pertiwi.

Diacara puncak yaitu Penyerahan Bendera Pataka oleh Dpd IPK Provinsi SUMUT kepada Ketua terpilih DPD IPK Kota Tanjungbalai,dan di penghujung acara ucapan selamat dan salam salaman dari Pemerintah Kota Tanjungbalai dan Porkopinda.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar