Tim Pegasus Polsek Medan Kota Berhasil Menangkap Pelaku Kasus Undercover Buy Narkotika Sabu-Sabu.





MEDAN -  (SHR)  Tim Pegasus Polsek Medan Kota Berhasil  Menangkap Nurhayati (25) warga Jalan Katamso, Gang Merdeka saat melakukan undercover buy narkotika jenis sabu-sabu.


"Kita mendapat informasi di gang Merdeka Jalan Katamso ada seorang wanita sering menjual sabu,"kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, Selasa (3/12/2019).


Mendapat informasi tersebut, sambung Yaqin, tim Pegasus langsung lakukan penyelidikan dan mendapati bahwa seorang perempuan acapkali menjual narkotika jenis sabu-sabu.


"Kita menyaru sebagai pembeli dan sepakat dengan pengedar untuk jumpa setelah menentukan harga barang miliknya," ujarnya seraya transaksi dilakukan di Jalan Katamso, Gang Merdeka.

Setelah dibeli, tim langsung menerobos ke dalam rumah dan melihat barang bukti berupa dua plastik sedang diduga narkotika jenis sabu-sabu, timbangan , dan beberapa bungkus klip plastik kosong.
"Saat kita masuk ke rumahnya, suaminya langsung kabur melalui atap rumah dan sekarang dalam pengejaran petugas,"ujarnya.

Yaqin mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut memberi informasi kepada petugas apabila ada penyalahgunaan narkotika.

"Silahkan lapor. Identitas dari pelapor akan kita rahasiakan. Kita serius memberantas narkoba dan sangat butuh bantuan dari masyarakat," katanya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.