Kapolres Pelabuhan Belawan Setijab Kabag Ops




Belawan, (SHR) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan serah terima jabatan Kabag Ops yang lama Kompol Erinal diganti dengan Kompol Mustafa Nst AMD SH di halaman apel Mapolres, Selasa (12/11).





Kegiatan upacara serah terima jabatan Kabag Ops ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH yang bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) dan komandan upacara Ipda Hamzar Nodi.

Upacara serah terima jabatan Kabag Ops diawali dengan laporan komandan upacara kepada inspektur, di lanjut dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh rohaniawan.

Kapolres dalam amanatnya mengucapakan puji syukur kehadirat Allah SWT dan berterima kasih kepada Kabag Ops yang lama yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan baik di jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kompol Erinal dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas tugas yang telah di laksanakan khususnya K2YD sangat produktif dan menciptakan kantibmas dengan kondusif,” ujar Kapolres.

 Lanjutnya, beliau juga berharap kepada Kang Ops yang baru agar melaksanakan tugas sesuai dengan program  Kapolri agar menjadi kommander wish, pemantaban harkamtibmas dan penguatan personil Polisional serta kerja sama terhadap stakeholder di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Penggantian Kabag Ops tersebut dilakukan karena Kompol Erinal akan masuk masa pensiun di bulan Desember ini. Dalam upacara serah terima jabatan tersebut hadir seluruh pejabat utama, personil dan juga Polsek serta ibu-ibu Bayangkari sejajaran Polres Pelabuhan Belawan. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.