Kapolres Pelabuhan Belawan Rayakan HUT Marinir Ke-74 Tahun





Belawan, (SHR) Guna mempererat sinergisitas antara TNI -Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan kunjungan ke Satuan Komando Marinir (Marhalan) untuk merayakan HUT Marinir ke-74 di Markas Komando Marinir Belawan, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH.MH di dampingi Waka Polres, Kompol Taryono, SH, SIK, Kabag Sunda, Kompol Sri Pinem, SH dan seluruh JPU Polres Pelabuhan Belawan mengahadiri HUT Marinir.

Dalam perayaan tersebut, seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan dan seluruh prajurit Marinir membaur menjadi satu dan penuh rasa kekeluargaan usai melaksanakan apel upacara bersama.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satuan Komando Marinir ke-74. Saya juga berharap semoga persahabatan kita semakin erat dan tanpa batas ini dapat menjadi contoh kepada seluruh masyarakat dan seluruh teman-teman yang ada di Indonesia pada khususnya," ujar Kapolres.

Selain itu, ia juga berharap kerja sama yang baik di antara TNI - Polri. Hal ini juga sudah di tunjukan dari teman-teman TNI pada saat peristiwa bom yang baru-baru ini terjadi di wilayah Kota Medan khusinya di Belawan.

"Seluruh prajurit TNI - Polri bahu membahu untuk melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran," tandasnya.

Sementara Komadan Marhalan Letkol James Munte menyampaikan ucapan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman- teman Kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan yang turut memeriahkan HUT Marinir ke-74.

"Saya dan seluruh prajurit Komando Marinir berharap kita akan selalu bersama baik suka maupun duka. Karna dengan sinergisitas yang erat ini kita akan selalu kuat dalam menangani semua permasalahan Negara yang kita cintai ini," ujar Letkol James Munte sembari berharap untuk selalu menjaga sinergi TNI - Polri serta menjalin persaudaran tanpa batas dan tetap semangat dan terus bersatu.

Acara di akhiri dengan Doa bersam dan dirangkai dengan acara hiburan guna memeriahkan HUT Marinir ke-74.   (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.