Polsek Helvetia Gelar Penyuluhan di SMA N 12 Medan


Medan,SHR - : Polsek Helvetia menggelar kegiatan Pembinaan, Penyuluhan dan Kordinasi terhadap siswa dan siswi di SMA Negeri 12 Jalan Cempaka V Keluragan Helvetia Tengah Medan, Senin (7/10/2019).

Personil Polsek Helvetia yang hadir dalam penyuluhan tersebut adalah Panit I Reskrim Polsek Helvetia Iptu Sahri Sebayang. Agenda yang dilaksanakan di SMA N 12 adalah pembinaan dan penyuluhan terhadap guru-guru dan pelajar.

Acara yang digelar di sekolah tersebut sekaligus untuk berkordinasi dengan para siswa di SMA Negeri 12 agar tidak ikut serta dalam kegiatan demonstrasi di Wilayah Hukum Polrestabes Medan sebagaimana dengan Surat Edaran dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Menurut Iptu Sahri Sebayang, penyuluhan ini bertujuan agar seluruh siswa di SMA Negeri 12 Medan dapat memahami akibat dan risiko apabila mereka ikut serta dalam kegiatan demonstrasi dan berjanji tidak ikut serta untuk turun ke jalan.( Pane )







"Terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan sekolah dan di Wilkum Polrestabes Medan," katanya.

Acara pembinaan dan penyuluhan di SMA N 12 Medan berjalan dengan lancar dan kondusif. Seluruh siswa dan guru yang mengikuti acara tersebut terlihat sangat antusias.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar