Kompetisi Event Medan Atau Festival Coffe 2019, Diumumkan Pemenangnya



Medan ,(SHR) Kompetisi Event Medan Dan Festival Coffe tahun 2019 Dilaksanakan selama dua hari  Di Jalan Avros Medan, (26/27/10/2019).

Adapun Nama Pemenang Festival Coffe tersebut : Juara 1 Edy Setiawan Coffe House Tahun lalu menang juara 1, Juara 2 Dedy Syah Putra Coffe Drawn, Juara 3 Beny Has Independen, Juara Harapan 4 Anak Mahasiswa bernama Imelda , Juara 5 Dony Mister Coffe dan Juara 6 Fose Farr .

Riki Situmeang Ketua Kompetisi Event Medan Internasional Cofee 2019 Menyampaikan buat anak muda edisi ke 6 Tahun 2019 terbuka untuk kalangan anak muda dalam meracik Coffe dan Rencana Tahun Depan Adalagi  Edisi Ke  7 kita adakan acara Kompetisi Event.

Azizah Fajira Ketua Panita Coffe 2019 Menyampaikan buat anak Generasi Muda bisa meracik Coffe Sendiri dan anak mudah lebih kreatif lagi kedepanya, adapun juri dari Efendi Manger Hotel Dan Juri Kompetisi Hotel Cantika. Adapun peran pemerintah Dinas Kebudayaan Sumut, dan Tapanuli Selatan, Coffe Ini bisa Jadi Tuan Rumah Di kota Medan. mahasiswa bisa bangga asal Coffe ada dari Sidikalang Dan Tanah Karo .
Kemudian Coffe ini kita pilih di alam terbuka supaya Mahasiswa bisa menikmati Coffe dan mendapat tempat suasana alam tersebut dan tahun ke 3 kita buat di Mall supaya Mahasiswa terbuka dan kreatif meracik Coffe .

Kata tambahan Edy Iksan Festival Coffe Tahun 2019 menyampaikan Generasi Mudah Milenial dikembangkan dan Buat kalangan Anak Muda dan Meningkat dan kita dorong Dinas Perdagangan. Seandainya Tahun Depan duduk Pemerintahan Edy Iksan berharap  Coffe Di Kota Medan Enak Di minati Masyarakat Dan 5 Atau 10 tahun Festival Coffe kita adakan di kota Medan Dan petani kita Libatkan supaya terkenal .(ceria)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.