Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Giat Jumat Berkah Bersama Anak Yatim-Piatu, Fakir Miskin Dan Kaum Duafa Dan Abang Becak


Belawan, (SHR) Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH melalui Kasat Narkoba kembali melaksanakan Giat Jum'at Berkah bersama Anak Yatim-piatu, Fakir miskin dan Kaum duafa serta para abang becak, bertempat di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) jalan Veteran Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara, Jum'at (11/10/2019) sekira pukul 13.45 wib.
Kegiatan diisi dengan pemberian tali asih kepada puluhan anak yatim piatu dan pembagian nasi bungkus gratis kepada para abang penarik becak bermotor, kaum duafa dan Fakir miskin.
Kegiatan yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu bertujuan membantu meringankan kesulitan yang dihadapinya dan juga sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
Dalam kesempatan ini, mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, Kasat Res Narkoba AKP Sukarman  menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa menjaga diri jangan sampai terlibat dengan Narkoba.

"Saya berharap kepada masyarakat yang berhadir agar kiranya selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif", ucap Sukarman.

Lebih lanjut AKP Sukarman juga berpesan agar jangan sampai terpengaruh narkoba, jaga keluarga, anak dan orang terdekat kita supaya jangan sampai kecanduan ataupun mengkonsumsi narkoba yang sangat membahayakan bagi pemakainya.

"Selain itu diharapkan juga peran serta masyarakat agar dapat berkerja sama dengan kepolisian apabila ada di lingkungannya yang menjual atau mengedarkan narkoba, agar kiranya dapat segera memberikan informasi kepada kepolisian, untuk ditindak sebagai upaya mencegah rusaknya generasi muda", tandas  Sukarman. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.