Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Silahturahmi (SPB)



Belawan, (SHR) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menyambut kunjungan silaturahmi Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) di Mapolres Pelabuhan Belawan Rabu 2 Oktober 2019.

Kegiatan silaturahmi Solidaritas Pemuda Belawan diketuai Rangga Damanik dan M.Basir. mereka didampingi para pengurus lainnya, tujuan sebagai perkenalan dengan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selain itu, keberadaan SPB guna mewujudkan persatuan dan kesatuan antar pemuda di kawasan Medan Utara khususnya di Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan merasa bangga atas keberadaan organisasi pemuda tergabung dalam SPB tersebut, apalagi tujuan mereka dalam rangka turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres berharap SPB dapat merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan dan menjaga kekompakkan antar pemuda guna dapat membantu masyarakat dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari berita Hoax maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ketua SPB, Rangga Damanik, mengapresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menerima dengan baik silaturahmi ini. SPB berencana akan melakukan pelantikan.

"Ini merupakan wadah  pemuda di Belawan yang siap membantu Pemerintah dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat serta merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan," ucap Rangga bersama M Basir.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.