DPW Mazilah Audiensi Ke Kapolres Kota Tanjungbalai



T.BALAI (SHR)
Dewan Perwakilan Wilayah Majelis Dzikir Ash-Sholah (DPW-MAZILAH) Kota Tanjungbalai melakukan audiensi, Rabu (9/10/2019) di ruang kerja Kapolres Tanjungbalai.

Kedatangan para pengurus DPW Mazilah Audiensi tersebut untuk melakukan silaturahmi dan perkenalan Kepengurusan DPW MAZILAH Kota Tanjungbalai.

Adapun yang hadir dalam audiensi tersebut antara lain Ketua DPW MAZILAH Tanjungbalai, Indra Putra Bungsu, Bendahara, Setiadi Syahputra AMd, Wakil Ketua Bidang Jihad dan Bela Negara, Sabiq Tarigan, dan 4 Mandataris di 4 Kecamatan di Kota Tanjungbalai serta Ketua Mujahidah MAZILAH Kota Tanjungbalai, Zuliana Nasution.

Dalam kesempatan itu, Indra Putra Bungsu menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini MAZILAH Kota Tanjungbalai berencana akan melaksanakan kegiatan Dzikir Akbar dengan Tema ” Doa untuk Negeri, damai Tanjungbalai, damai Negeriku”.

“Kami meminta dukungan Bapak Kapolres Tanjungbalai semoga kegiatan yang akan kami laksanakan ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Indra Putra Bungsu.

Indra juga berharap dengan dilakukan kegiatan Berdzikir dan Sholawat, semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi Ukuwah Islamiah dan Menjaga Kedamaian Serta Keutuhan NKRI.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira menyambut baik kedatangan MAZILAH Kota Tanjungbalai dan mengajak  untuk sama -sama berkomitmen dan bersinergi dalam menolak penyalahgunaan narkoba, menjaga ketertiban Lalu Lintas, serta menjaga kondusifitas Kota Tanjungbalai.

Hadir juga dalam kesempatan itu, sejumlah PJU di jajaran Polres Tanjungbalai yakni, Wakapolres, Kompol Edi Bona Sinaga, Kasat Reskrim, AKP Selamat Kurniawan Harepa, Kasat Narkoba, AKP Ras Maju Tarigan, Kasat Intelkam, AKP Jufiter Frans Simanjuntak dan Kasat Polair, AKP Agung Basyuni, Kabag Humas, IPTU A Dahlan Panjaitan.(Yunah.R)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.