Gubsu Resmi Buka Bazar Buku Terbesar Di Dunia Big Bad Walf Di Kota Medan







Medan, (SHR) Gubernur Sumatra Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, berharap Bank Sumut mau belajar untuk bisa terlibat pada even-even besar seperti bazar buku terbesar di dunia, Big Bad Wolf (BBW), yang dibuka di eks terminal penumpang Bandara Polonia, kini jadi Gedung Andromeda Lanud Soewondo.

Saya meminta orang ini untuk menggelar acara ini setiap enam bulan dan Bank Sumut mau belajar melayaninya seperti BCA yang saat ini hadir," harap Edy kepada medanbisnisdaily.com, Rabu, (4/9/2019).


BBW, bursa buku yang diresmikan Gubsu jelang hari literasi dunia tanggal 8 September itu buka 24 jam non-stop dari tanggal 4 - 16 September 2019. Tujuannya, menurut Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia selaku penyelenggara BBW, Uli Silalahi, yang kini dikenal sebagai "Ibu Buku', adalah untuk mencerdaskan bangsa melalui akses terhedap buku-buku Internasional yang berkualitas.


Bazar buku BBW kali ini merupakan bazar ke dua kalinya di Medan dengan menghadirkan lebih dari sejuta buku. Hal ini karena tingginya antusiasme dan permintaan masyarakat.
Tampak berbagai genre buku
tersedia seperti buku memasak, arsitektur, seni, budaya, novel, fiksi, romance, sastra, grophic novel,bisnis, fashion dan banyak lainnya lagi.


BBW telah sukses diselenggarakan di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Medan merupakan kota ke empat di tahun ini. BBW memberikan diskon 60% hingga 80% untuk semua buku-buku internasional. BBW pertama kali diadakan di Kuala Lumpur pada tahun 2009 dan buku-buku yang disediakan merupakan buku-buku baru yang dibeli langsung dari penerbit-penerbit internasional.


Opening ceremony BBW kali ini juga dihadiri oleh Regionel Head Bank Central Asia (BCA) Enny Kamai. Dia mengatakan, BCA berkomitmen untuk turut serta mendukung penyadaran pentingnya membaca buku pada masyarakat, terutama pada generasi muda, "Selama bazar ini digelar 24 jam non-stop, masyarakat Medan bisa berburu buku-buku favorit dengan harga murah dan menikmati beragam promo menarik dari BCA," ungkapnya.


Selama pameran, BCA memiliki promo istimewa yang ditawarkan antara lain voucher cashback hingga Rp500.000, untuk
pembayaran dengan Kartu Kredit BCA dan Kartu Debit 8CA dengan chip, diskon 50% untuk pembelian voucher BBW menggunakan Reward BCA, program beli 7 gratis 1 Buku Ajaib Augmented Reality dengan Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA, Flaz, maupun Sakuku, serta Cicilan BCA 0% hingga 6 bulan. "Kami berharap masyarakat, khusus generasi muda Medan, dapat memperluas cakrawała pengetahuanaya, melalui gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf ini," pungkas Enny Kamal.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar