Pelaku Perkosa Dan Aniaya Anak Kos, Dilumpuhkan Polisi Berusaha Melarikan





Tanjungmorawa, (SHR) Tim gabungan dari Satreskrim Polres Deliserdang dan Polsek Tanjung Morawa meringkus S alias Hendra (41) warga Dusun I Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang  tersangka pelaku penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap M br S,  seorang anak kos yang masih tetangganya. Dia terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melarikan diri saat proses penangkapan.

"Tersangka diringkus di persembunyiannya di di Jalan Karya Darma Dsn III Desa Tg.Morawa-B Kec. Tanjung Morawa. Kab. Deli serdang pada Rabu (21/8) dinihari," ucap Humas Polres Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho.

Iptu Masfan mengatakan Hendra dilaporkan karena melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap salah seorang anak kos di kampung tersebut pada Selasa (20/8). 

"Awalnya dia hendak mencuri di rumah korban, masuk melalui asbes yang bisa menembus ke kost2an korban. Melihat korban sedang tidur, pelaku mencoba memperkosanya, karena terbangun, korban meronta dan berontak sehingga pelaku mengeluarkan pisau yang telah disiapkannya di pinggang celana,"sebut Masfan.

Selanjutnya pelaku menusuk  korban hingga 5 kali dengan membabi buta. Tiga  tusukan ke dada korban dan 2 kali ke tangan korban.

"pelaku kemudian kabur hingga akhirnya berhasil kita ringkus. Rencananya pelaku mau melarikan diri ke Pekanbaru ,"sebut Masfan.

Pelaku dikenakan pasal 354 KUHP mengenai Penganiayaan berat  dan juga dijerat UU Darurat No 12 tahun 1951 pasal 2 menyimpan, membawa serta menguasai senjata penikam atau penusuk.

"Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan untuk menusuk korba," tutup Masfan. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar