Kapolsek Helvetia Kunjungi Korban Jambret

Medan,SHR - Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak membesuk Yenni, korban jambret, yang saat ini dirawat di RS Hermina Medan, Rabu ( 21/8 ) malam.Yenni merupakan korban jambret yang terjatuh dan diseret pelaku hingga terluka di Jalan Dahlia Raya, Helvetia, Medan, pada Selasa ( 20/8 ) pagi sekitar 07.10 WIB. Lokasi penjambretan hanya beberapa meter dari Mapolsek Helvetia.
Kedatangan Kapolsek disambut senyum sumringah oleh Ibu Yenni yang sedang dalam keadaan terbaring lemas akibat terjatuh saat mempertahankan tas miliknya."Bagaimana keadaan Ibu? Sudah ada perubahan dan baikan kah? Ucap Sah Udur sitinjak."Sudah, Ibu. Terimakasih ya atas kunjungannya," jawab Ibu Yenni.
Sah Udur menjelaskan pihaknya sedang mendalami kasus antara lain dengan menggunakan petunjuk dari rekaman CCTV di lokasi kejadian.Kami sudah mendapatkan informasi dan mendapatkan ciri-ciri para pelaku. Kami juga sudah berkoordinasi kepada pihak Samsat untuk cek dan memastikan plat kendaraan bermotor yang di pakai oleh pelaku," unggkap Sah Udur, Kamis ( 22/8 ).
Saya juga sudah perintahkan kepada Kanit Reskrim dan anggotanya untuk menindak tegas dan terukur terhadap pelaku," sambungnya.Sah Udur berharap Yenni tetap semangat dan mengikuti saran dokter demi kesembuhan. Agar cepat bisa berkumpul kembali dengan keluarga.
Beri kami waktu dan percayakan kepada kami untuk mengungkap kasus ini, dan kita saling berbagi informasi," katanya.( Pane )


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.