Polres Pelabuhan Belawan Bersama TNI Dan Polri Pimpin Pasukan Gabungan Patroli Di Medan Utara


Belawan,(SHR) Polres Pelabuhan Belawan mengerahkan pasukan gabungan untuk berpatroli bersama-sama. Langkah ini dilakukan untuk membuat masyarakat Medan Utara merasa aman dan nyaman.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH yang diwakili oleh OPS Kompol H Erinal usai memimpin patroli bersama TNI dan Polri di Medan Utara menggunakan sepeda motor, Kamis (27/6/2019).

Patroli bersama TNI dan Polri dimulai dari Mako Polres Pelabuhan Belawan menelusuri Jalan Raya Pelabuhan Belawan melintasi Kampung Salam menuju ke Kelurahan Medan Labuhan dari Jalan KLY Sudarso dan menuju ke Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli.
[28/6 21:44] Ceria: Perjalanan patroli gabungan ini diteruskan kawasan Kelurahan Kota Bangun hingga sampai di jembatan Layang Pulau Brayan dan dilanjutkan melintasi pasar IX dan selanjutnya menuju ke Kecamatan Medan Marelan sampai di Lapangan Bola Kaki Tanah 600 patroli gabungan berhenti dan istrahat.

Usai beristrahat patroli gabungan dilanjutkan kembali menelusuri Jalan Besar Medan Marelan hingga tiba didepan Mako Polsek Medan Labuhan kemudian kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan dan makan siang bersama sama.

Patroli petugas gabungan ini terdiri dari TNI Marinir, Sabara Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Belawan dipimpin oleh Kapolseknya Kompol Syaparudin Tamak, Polsek Medan Labuhan dipimpin Kapolsrknya AKP Edi Sapari SH dan Polsek Hamparan Perak dipimpin Kapolseknya Kompol Azuar.

Patroli bersama TNI dan Polri ini dimulai sejak tanggal 26 hingga 27 Juni 2019 yang melibatkan 150 personil gabungan dengan tujuan membuat masyarakat Medan Utara ini merasa aman dan nyaman didalam melaksanakan aktifitasnya sehari hari terutama usai Pemilu dan saat pembacaan keputusan hasil sidang Pemilu 2019.

“Harapannya kepada masyarakat Medan Utara jangan terpengaruh oleh isu isu yang tidak baik atau Hoak. Mari kita sama sama menunggu hasil keputusan MK didalam sidangnya. Apapun keputusan MK itu adalah hal terbaik buat Rakyat Indonesia yang sama sama kita cintai ini. Mari kita jaga NKRI yang sebaik baiknya untuk masa depan Bangsa,Negara dan anak cucu kita bersama nanti,”kata H Erinal SH. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar