Lembaga Anti Narkotika Kota Medan, Melaksanakan Kegiatan Shooting Video Pendek Dan Bagi Souvenir



Medan,(SHR)  Dalam Memperingati Hari Anti Narkotika 2019  dimana Lembaga Anti Narkotika membuat kegiatan seperti shooting video pendek dan kasih souvenir ke masyarakat di Depan Kantor Pos Medan, Di Jalan Pos No 1 Kelurahanya Kesawan Kecamatan Medan Barat , Kamis (27/6), 2019 Pukul 18.00 wib.
Ketua LAN DPC Kota Medan bernama Tommy Andreas menyampaikan  dalam peringati hari anti Narkotika 2019  mengingatkan untuk generasi mendatang dalam peredaran narkoba perlu diperhatikan dan adanya momen masyarakat kota medan dalam peredaran narkoba sebagi Pr untuk kedepanya, dengan adanya narkoba tersebut dan peredaran narkoba kota medan tingkat 3 terbesar narkoba. Kemudian kegiatan LAN Kota Medan  terdiri dari Shooting video pendek ada kuis di merdeka walk ,sebutkan 3 akibat pemakai narkoba hadianya kasih souvenir ke masyarakat.
Video pendek tersebut kita kirim dewan pimpinan dan kita suarakan ke masyarakat, lanjut DPC LAN Kota Medan kegiatan peredaran narkoba pertama terdaftar dan aktif sudah 5 minggu dan semua audensi  lembaga pemerintah anti narkotika belum lengkap. DPC LAN Kota Medan berkantor Jalan Profesor Muhammad Yakin No.41  Medan Pusat Kantor Bandung. Adapun
Pusat pelindung Dewan Presiden, Kepala BNN Sumat, Kapolri , Kepala Kesabagar Poll, Kementerian dalam Negeri,  pengawasan Tni, Perwira, Letnan Kolonel dan penasehat Tokoh Masyarakat, Dan Uladanya, dan struktur organisasi  50 orang Minimum terdiri ketua,sekretaris dan
Bendaraha. Pergerakan LAN Kota Medan satu titik untuk saat ini seputaran Merdeka Walk dan waktu terbatas .Sekertaris DPC LAN Kota Medan  bernama Boby Lim menyampaikan dukungan masyarakat bahwa masih ada kepeedulian terkait narkoba dimana LAN Kota Medan bergabung berbagai kalangan dan Instunsi Pemerintah dan BNNP Sumat bekerjasama TNI Polri, genarasi kita sudah bahaya dan program ini memasuki generasi nyata .(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar