Kapolres Pelabuhan Belawan Adakan Halal Bi Halal





Belawan, (SHR) Kapolres Pelabuhan Belawan mengadakan Halal Bil Halal dihadiri Wakil Walikota Medan Ir. H. Achyar Nasution SH dan sejumlah Muspika Se Medan Utara bertempat dirumah Dinas Polres di Jalan Veteran Belawan, Jum’at siang (14/6/2019.) 
Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ihkwan Lubis SH.MH mengatakan bahwa, Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan TNI Marinir dan TNI AD serta tokoh tokoh Agama dan tokoh tokoh Pemuda yang ada di Medan Utara ini karena Pemilu sudah selesai berjalan aman dan nyaman.
Berkat dari Bapak Bapaklah maka Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan nyaman.Begitu juga kepada warga yang baru saja selesai melaksanan Pemilu di Tahun 2019 ini marilah kita saling bergandengan tangan kembali.Jangan gara gara Pemilu kita saling berpecah belah karena kita adalah saudara.
Acara Halal Bil Halal ini dihadiri oleh Wakil Walikota Medan Ir H Achyar,Danyon Marinir Lantamal l Belawan, Camat Medan Belawan, Camat Medan Labuhan, Camat Medan Medan Deli,Camat Medan Marelan dan Camat Hamparan Perak serta seluruh undangan.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.