Polres Pelabuhan Belawan Bersama Ibu Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis Ke Pengendara Motor Dan Mobil





Belawan, (SHR) Suasana ramadhan indahnya berbagi kepada sesama,Polres Pelabuhan Belawan dan Ibu ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis sebagai salah satu kepedulian Kepolisian kepada masyarakat, selain itu juga untuk memeriahkan bulan suci ramadhan 1440 H

Adapun Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan diseputaran jalan pelabuhan raya Kecamatan Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari mengatakan Kami berbagi kasih dengan masyarakat serta pengendara motor dan mobil sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang masih beraktivitas ketika waktu berbuka sudah tiba,Ujarnya Kapolres, Selasa (21/5) sekira pukul 17.30 Wib.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama ciptakan situasi agar selalu kondusif, hormati sesama pengguna jalan dan rekatkan tangan menuju persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yang maju,” Ungkapnya AKBP H.Ikhwan.

Saat dimintai keterangan dari Kapolres tentang pasca pemilu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait yang sudah sama-sama menjaga wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap kondusif.

“Mari kita hormati keputusan KPU dan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita ataupun informasi hoax dan ujaran kebencian. TNI - Polri selalu siaga menjaga situasi kamtibmas, tandas Kapolres sembari mengatakan agar masyarakat jangan terlalu merasa was-was karena TNI dan Polri tetap siap siaga menjaga keamanan.Terangnya Kapolres AKBP.H.Ikhwan.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan dan selesai dalam keadaan amana dan baik. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar