Ditreskrimsus Polda Sumut Melaksanakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu



Medan,(SHR) Di bulan suci yang penuh berkah, Jajaran Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara laksanakan berbuka puasa bersama anak yatim piatu,di Hotel Emerald Kamis (23/5/2019).

Dalam kata sambutan nya, Dirkrimsus Polda Sumut Kombes Pol Ronny Santana mengatakan terlaksana nya acara pada hari ini berkat inisiasi bapak Hartono. Dan untuk itu dirinya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas terlaksana nya acara tersebut.

Dan di akhir kata sambutannya,Dirkrimsus Polda Sumut berharap dan mengajak semua personil berdoa setiap hari untuk Indonesia yang damai khusus nya di Sumatera Utara.

“ Marilah kita semua berdoa kepada Tuhan untuk kedamaian Indonesia kita ini khususnya Sumatera Utara, semoga kekacauan tidak terjadi. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Jadi mari kita semua berdoa bagi Indonesia “ himbu Kombes Pol Ronny Santana.

Dalam kesempatan tersebut, selain berbuka puasa bersama dan foto bersama, seratus anak yatim piatu dari Mardhotillah juga menerima bingkisan yang di serahkan langsung oleh Bapak Dirkrimsus Polda Sumut, Kombes pol Ronny Samtana.

Fadli salah satu anak yatim piatu yang sempat diwawancari ketika ditanya bagaimana senang tidak dengan acara yang diselenggarakan Ditkrimsus ini. Dengan polos dirinya menjawab“ Senang om, tempat nya dingin dan makanan nya enak “ ucap Fadli.

Dalam keterangan Dirkrimsus Menyampaikan Salam dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengucapakan selamat menjalankan ibadah Puasa bagi yang menjalan kan dan Kapolda berpesan agar jajaran Ditkrimsus Polda Sumut tetap semangat dalam menjalan tugas nya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar