Dr Geeta Mengatakan Kaum Milenial Globar Terpesona Dengan Kencantikan Girlband Kpop



Medan,(SHR) Kaum milenial global terpesona dengan kecantikan girlband KPop. Satu jajak pendapat yang dipublikasi akhir April 2019, memposisikan 10 perempuan tercantik di bumi dan 4 di antaranya berasal dari Negeri Ginseng yakni Lisa, Jisoo, dan Jennie yang personel Blackpink. Kecantikan pesohor itu mengungguli Miss Israel Gol Gadod dan Salena Gomez.

Pakar kecantikan internasional Dr Geeta mengatakan, kecantikan tak lagi monopoli kaum perempuan karena pria-pria metropolitan pun fokus pada penampilan. “Korea mengadopsi teknologi untuk memperindah penampilan. Teknologi memang dapat membantu penampilan manusia bila dimanfaatkan secara positif,” ujar pengurus inti diaspora Indonesia itu, Kamis, (26/4), didampingi senioren GAMKI Ps Krisman Saragih di satu rumah kecantikan Jalan S Parman Medan.

Dr Geeta mengatakan, menyeksamakan kecantikan perempuan Korea, seperti tersebut di atas, membuat keinginan tampil seperti para pesohor. “Di Korea, kecantikan pada individu-individu, dapat ‘diminta’ dengan cara bedah kecantikan. Itulah sebabnya kealamian di Korea seperti sama,” ujarnya sambil menunjuk wajah pesohor dari Korea Selatan yang kadang seperti kembar. “Itu karena kemajuan teknologi!”

Selain personel Blackpink yang masuk jajaran tercantik di dunia, sejumlah pesohor KPop pun tergategorikan cantik hingga memesona dunia. “Tidak usah heran jika dalam The 100 Most Beautiful Faces of the World, beberapa wanita Korea berada di jajaran tersebut,” tambah Dr Geeta sambil cerita pengalamannya mempercantik penampilan perempuan mancanegara. “Perempuan yang usianya di atas 40 tahun pun dapat terlihat seperti usia 25-an tahun dengan mengadopsi teknologi kecantikan!”

Ia menyebut Bae Joo Hyun yang lebih dikenal sebagai Irene, leader girlband Red Velvet. Bae Suzy atau Suzy yang mantan personel Miss A. Ada juga Taeyeon, anggota girlband Girls Generation atau SNSD. “Saat Countdown Asian Games 2018, orang Indonesia terpesona dengan penampilan dan kecantikannya,” urai Dr Geeta.

Lee Sung Kyung, yang populer di Indonesia setelah membintangi ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ juga punya kecantikan istimewa. Termasuk kecantikan personel Twice. “Perempuan Indonesia punya kecantikan alami, tapi tetap harus dipelihara. Jika ingin lebih fresh dan kelihatan lebih muda dari usia, bisa juga dengan mengadopsi pemeliharaan berbasis teknologi,” yakin Dr Geeta.

Menurutnya, kemajuan teknologi di Indonesia juga sudah merambah penampilan khususnya kecantikan perempuan Tanah Air. “Bedanya, kecantikan perempuan Indonesia lebih bersumbu pada inner beauty dan pemolesannya melengkapi anugerahNya,” tutup Dr Geeta. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar