Kodim 0204/DS, Polres Sergai Menggelar Apel Sinergitas Tiga Pilar



Sergai, (SHR)  Kodim 0204/DS, Polres dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai menggelar apel sinergitas tiga pilar yang bertujuan menjalin sinergitas dalam menyongsong dan mewujudkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 yang damai di halaman Mapolres Serdang Bedagai, Senin (25/2/2019).
Wakil Bupati Serdang Bedagai Wijaya Dharma dalam sambutannya antara lain menyampaikan dengan dilaksanakannya apel, deklarasi dan penandatanganan kesepakatan bersama diharapkan suasana menjelang pileg dan pilpres 2019 yang bakal berlangsung di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai bisa berjalan aman, damai dan kondusif.
Tahun 2019, akan ada pesta demokrasi untuk mencapai tujuan bersama. Tidak saling provokasi dan fitnah apalagi berunsur sara. “Melalui apel tiga pilar ini semuanya yang hadir siap mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019 dengan turun secara bersama-sama dalam setiap kegiatan masyarakat, berperan aktif mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk menolak berita bohong atau hoax, ujaran kebencian dan bersikap netral dalam menghadapi pemilu 2019,” tambahnya.
Pada kesempatan yang sama Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin (Han) menegaskan perlunya Babinsa (Anggota TNI) aktif di lapangan untuk memberikan informasi dan pendataan yang akurat sehingga mampu melaksanakan cegah dini dan deteksi dini untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi dan bisa mengancam di wilayah.
“Selain bersikap netral , kami juga siap untuk mengamankannya,” katanya. Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu menyambut baik dan dapat saling bekerjasama antara Kepolisian, TNI dan pemerintah kabupaten Serdang Bedagai dalam menjaga dan mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan kondusif.
Apel tiga pilar ini di hadiri Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin (Han) dan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu yang diikuti Babinsa, Bhabinkamtibmas, Danramil, Camat, Kepala Desa, Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar