Kapolda Sumut Menghadiri Kegiatan Dialog Lintas Agama Sumatera Utara Dan Deklarasi Pemilu Damai 2019




Tapsel, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto, SH,MH menghadiri kegiatan Dialog Lintas Agama Sumatera Utara dan Deklarasi pemilu Damai dengan Tema “Peran Tokoh Lintas Agama dalam Mewujudkan Pemilu Damai 2019” bertempat di Gedung serbaguna kantor Bupati Padang Lawas Tapsel, Sabtu (23/02/19) pukul 14.00 Wib s/d selesai.


Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Para PJU Polda Sumut, Ketua FKUB Prov. Sumut, Kapolres Tapsel, Kapolres Padang Sidempuan, Kapolres Madina, Wadir Binmas Polda Sumut, Ketua FKUB Tapsel, Ketua MUI Sumut, Ketua MUI Tapsel, Bupati Paluta, Bupati Tapsel, Walikota Padang Sidempuan, Kasdim, Ketua KPU Tapsel, Tokoh masyarakat wilayah Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Padang Sidempuan, Tapsel, Madina, Sibolga dan Tapteng.
Adapun rangkaian kegiatan yaitu Pembukaan oleh Protokol, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan ayat Suci Al-Quran, Pembacaan Doa oleh Bpk. Mukti Ali Siregar, Laporan ketua panitia/ Ketua Komisi Ukhuwah dan hubungan Antar umat beragama MUI Sumut oleh Drs. H. Muda Harahap yang dilanjutkan sambutan dari Kapolda Sumut


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran berita hoax dan info-info yang tidak benar yang mengganggu ketertiban umum dlm masyarakat. “Indonesia memiliki hak kesepakatan Nasional NKRI, hendaknya kita sama sama menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan di negara RI khususnya dalam menghadapi Pilpres 2019 dan menjaga keamanan dan ketertiban jelang pemilu 2019, jaga keamanan bersamaan unk keutuhan bangsa dan negara untuk kesejahteraan”, pesan Kapolda Sumut. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar