Kapolda Sumut Membuka (Kejurnas) Panjat Tebing 2019, Sedikitnya 174 Atlet Bersaing Ketat Berbagai Provinsi




Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto secara resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kapolda Cup, Minggu (3/1/2019) di lapangan Brimob Jalan Wahid Hasyim Medan Dalam kejurnas Panjat Tebing ini, sedikitnya 174 atlet dari berbagai provinsi bersaing ketat. Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan kejuaraan ini digelar sebagai tindaklanjut dari kejuaraan yang pernah dilakukan di UMSU sebagai kontribusi Polri dalam meningkatkan prestasi atlet panjat tebing.
“Demikian pula kegiatan-kegiatan olahraga lainnya dilaksanakan dalam upaya menggelorakan olahraga di tengah-tengah masyarakat agar sehat jasmani dan rohani,”kata mantan Wakapolda Sumut ini, Minggu.Selain itu, akunya, agar masyarakat jangan sampai perbedaan menjadi perpecahan dalam pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.”Pesta demokrasi harusnya kita sambut gembira dan bersenang-senang. Namanya juga pesta ya kita harus bersenang-senang,”ujarnya.
Kejurnas ini, diikuti oleh para atlet dari Provinsi Sumatera Utara, Aceh, Jawa Timur, Bangka Belitung.Orang nomor satu di Polda Sumut ini akan memberikan hadiah umrah bagi yang beragama Islam dan ke Yerussalem bagi agama Kristen. “Hadiah ini, diperuntukkan kepada para atlet yang bisa memiliki kecepatan nasional 5,70 untuk putra dan 7,62 untuk putri,”katanya.
Selain itu juga, pria dengan bintang dua ini akan memberikan bonus Rp5Juta bagi yang juara. “Besok, Senin akan dilakukan penutupan dan penyerahan hadiah bagi para pemenang,”ujarnya seraya menyatakan Kejurnas Panjat Tebing ini dimeriahkan dengan hadiah lucky draw berupa sepeda motor.
Kejuaraan panjat tebing ini dihadiri Pandam I/BB MS Fadilah, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Wakapolda Mardiaz Kusin, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Kadispora Medan Baharuddin Siagain dan Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.