AHMADIYAH CIMAHI GELAR DONOR DARAH

Bertempat di Mesjid Mubarak Cimahi, Jumat, 22 Pebruari 2019 Ahmadiyah Jabar 11 mengadakan acara donor darah.
Acara berlangsung ba’da shalat jumat, panitia sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti biasa, kegiatan rutin ini mengundang para anggota jemaat yang ada di sekitar Jabar 11. Alhamdulillah para pendonor berdatangan dari berbagai daerah seperti dari Cimahi sendiri, Cisarua dan Batujajar.
Petugas dari Dinas Transfusi Darah Kabupaten Bandung tiba ke lokasi dan langsung para pendonor memeriksakan diri untuk diketahui layak tidaknya darahnya bisa didonorkan.
Menurut hasil pemeriksaan, ternyata dari 50 orang partisipan pendonor hanya 31 orang yang bisa diambil darahnya sisanya dengan terpaksa tidak bisa mendonorkan darahnya karena berkaitan dengan tekanan darah dan lainnya .
Raut kegembiraan terpancar dari para pendonor karena bisa membantu sesama yang sangat membutuhkan darah. Acara donor darah ini tidak terlepas dari hubungan yang baik yang telah terjalin antara Jemaat Cimahi dengan Dinas Transfusi Darah setempat.
Pada kesempatan acara tersebut, pihak Dinas transfusi Darah Kabupaten Bandung menyerahkan surat ucapan terima kasih atas partisifasi segenap pendonor yang telah mendonorkan darahnya secara rutin.
Kegiatan seperti ini merupakan perwujudan Slogan Jemaat Ahmadiyah yaitu “Love For All Hatred For None”, Cinta untuk semua dan tiada kebencian untuk siapapun .
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar