Kapolda Sumut Rutinitas Safari Jumat Di Masjid Jami Tanjung Mulia





Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H., M.H kemarin siang melakukan rutinitas safari Jumat di Masjid Jami’ Tanjung Mulia, Medan (25/1/2019).
Kapolda yang mengenakan pakaian dinas lapangan (PDL) 1A dan peci warna hitam tiba di masjid sekitar pukul 12.00 WIB.
Kapolda datang bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.HUm dan sejumlah pejabat utama di antaranya Irwasda Kombes Pol Eko Kristianto.
Kedatangan pimpinan tertinggi dalam organisasi Polda Sumut dan rombongan ini disambut langsung oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Jami’ Tanjung Mulia Medan AKBP DR H Mhd R Dayan, S.H., M.H dan sekitar 700 jamaah Salat Jumat.
Dalam kesempatan itu, Kapolda mengaku bangga ada seorang Pamen Polri yang menjabat sebagai Kapolres, juga sebagai Ketua BKM Masjid.




Pamen Polri dimaksud Kapolda Sumut adalah AKBP DR H Mhd R Dayan, S.H., M.H. Selain menjabat Kapolres Humbahas, Dayan juga merupakan Ketua BKM Masjid Jami’ Tanjung Mulia Medan.“Ini menunjukkan bahwa Polri ada di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama masyarakat,” ujar Kapolda.


Seusai menunaikan ibadah Salat Jumat, Kapolda Sumut langsung bersilaturahmi dan makan siang bersama seluruh jamaah.
Jenderal Polisi Bintang Dua ini juga tampak memberikan bantuan berupa genset dan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada para jamaah Salat Jumat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.