Kapolda Sumut Ramah Tamah Dengan Para Ketua Dan Pengurus Anggota DPD Dan DPC Dairi



Dairi, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH, MH Pada Hari Kamis Tanggal 17 Januari 2019 Sekira Pukul 20.00 Wib melaksanakan Kegiatan Makan Malam Bersama dan Tatap Muka Serta Ramah Tamah Dengan Para Ketua dan Pengurus Serta Anggota DPD juga DPC Organisasi Pujakesuma Kab. Dairi Di Kantor Sekretariat DPD Organisasi Pujakusuma Kab.Dairi.
Pada Acara tersebut Bapak Kapolda Sumut didampingi oleh Rombongan Pejabat Utama Polda Sumut. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Dairi, Ketua DPD Pujakesuma Kab. Dairi, Para Pengurus dan anggota DPD/ DPC Pujakesuma Kab. Dairi Dan Perwakilan DPD Pujakesuma dari Kabupaten Pakpak Bharat dan Samosir Serta Humbahas, Para Toga dan Tomas serta Tokoh Pemuda Kab. Dairi, Warga Masyarakat dan Organisasi Pemuda Kab. Dairi juga Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Kab. Dairi.
Tertib Acara dalam Rangkaian Kegiatan Yang Dilaksanakan diawali dengan Kata Pembukaan dan Ucapan Selamat Datang Rombongan Bapak Kapolda Sumut Dari Protokol Dan Pembacaan Doa Penghantar Kegiatan yang dilaksanakan Serta Makan Malam Bersama Para Undangan Yang Hadir Dalam Kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan Acara Ramah Tamah dan Tatap Muka yang berlangsung harmonis dan kekeluargaan.
Acara Kegiatan Makan Bersama dan Ramah Tamah Bapak Kapolda Sumut dan Rombongan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Pujakesuma Kab. Dairi berjalan dengan Baik yang mana Para Ketua dan Pengurus serta anggota DPD juga DPC Pujakesuma Se Kab. Dairi merasa senang dan Menyambut Antusias Kunjungan Bapak Kapolda Sumut Rombongan dan Sampai dengan Selesai Kegiatan Dilaksanakan Situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.