Kapolda Sumut Dan Rombongan PJU Bersilahturahmi Head To Head Dengan Masyarakat Pakpak Bharat




Hadir dalam silaturahmi yaitu Ketua DPRd Kab. Pakpak Bharat, SKPD, Kajari, para tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh adat.
Dalam sambutannya, Kapoldasu mengatakan merasa balik lagi ke kampung halaman karena penugasan awal di Polres Dairi. ‘Saya bangga pernah bertugas disini,”ucapnya.


Kapoldasu juga menyampaikan kedatangannya untuk melihat kesiapan pengamanan pilpres 2019 untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif , dan bersilaturahmi kepada masyarakat Pakpak bharat. ” mari kita jaga kondusifitas dan keamanan jelang Pilpres/Pileg 2019,”tutur jendral bintang itu.
Sementara itu, Salah satu tokoh masyarakat mengatakan merasa bangga atas kedatangan kapoldasu karena jarang ada pejabat datang ke daerahnya dan merasa bangga atas kedatangan bapak kapoldasu. ” Kami doakan bapak Kapolda sehat dan sukses. Kami senang bapak hadir di tengah-tengah kami,”ujarnya disambut apresiasi dari masyarakat lainnya.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolda disajikan tor-tor khas dan diberikan ulos. Tak lupa,  Kapolda memberikan bingkisan kepada masyarakat dan para tokoh. Di sela-sela pemberian, Kapolda dan masyarakat melakukan Swa Foto (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar