Kapolda Sumut Berkujung Sejumlah Gereja Dan Pos Stasiun Kereta Api



Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto melakukan pengecekan kesiapan anggota Polri, TNI dan Organisasi masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan disejumlah pos pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.
Pos pengamanan yang dikunjungi jenderal bintang dua tersebut yakni pos Stasiun Kereta Api Medan dan Lapangan Merdeka. Tak hanya itu, sejumlah gereja pun dikunjungi untuk memastikan pelaksaan ibadah Natal berjalan lancar dan aman, Selasa (25/12/2018). “Kunjungan ini untuk memastikan bahwa kita semua siap melayani masyarakat khususnya malam ini umat nasrani yang sedang menjalankan ibadah,” kata Agus.
Ia menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat bahwa pentingnya menjaga toleransi umat beragama. Kata Agus, Indonesia ini dibangun dari banyaknya perbedaan baik agama, suku, ras dan budaya. “Kita semuanya sudah menyatakan berbangsa Indonesia yang berjalan dibawah pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. Jadi perbedaan itu merupakan kekuatan untuk membangun dan menjaga Indonesia,” ujarnya.
Sejumlah pejabat utama yang mendampingi yaitu Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin D, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Dir Binmas Kombes M Yusuf Hondawan Naibaho, Dir Krimsus Kombes Ronni Samtana, Wali Kota Dzulmi Eldin. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.