IbuI-Ibu Perwiritan Warnai Rumah Singgah Jumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Ibu Majelis Pengajian Jadi Polisi RT


BELAWAN, Untuk mempererat tali silaturahmi antara warga, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menggelar kegiatan jumat Berkah bersama ratusan ibu perwiritan dan abang becak di Rumah singgah sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.


Acara tersebut sungguh meriah dan ramai, Sebanyak 200 orang ibu ibu perwiritan berbaju putih dan berhijab putih dan puluhan para abang becak meramaikan di Rumah Singgah Sahabat Polisi. Jumat (07/12/2018) sekitar pukul 14.00 wib, usai Sholat Jumat.


Kegiatan Jumat berkah di Rumah Singgah Sahabat Polisi dilakukan Polres Pelabuhan Belawan untuk mempererat tali silaturahmi antara Masyakat Belawan, Ibu ibu perwiritan dan para abang abang becak yang ada di Belawan.


Dalam kegiatan rutin di jumat
berkah di Rumah Singgah Sahabat Polisi langsung di Pimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono SH, SIK, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem,Kasat Binmas AKP Justar Purba, Kasat Sbhara AKP Eriyanto dan Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan dan para insan pres Polres Pelabuhan tersebut melaksanakan pembagian makanan dan bingkisan kepada 200 orang ibu ibu perwiritan dan puluhan para abang abang becak.


Selain itu juga kegiatab Jumat Berkah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan pesan pesan Kamtibmas yang mengatakan diminta supaya tidak menyebarkan berita Hoaks yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polres Belawan, "Jangan pernah mau di pecah belah oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab,dan selalu perhatikan anak anak kita dari pergaulan yang melanggar hukum,mari sama sama kita perangi Narkoba " Kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sementara Kasat Binmas AKP Justar Purba dalam memberikan ceramahnya menyebutkan, Kita harus saling menjaga satu sama yang lain walaupun berbeda agama.

"Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mengharapkan mensukseskan pemilu dan menjaga keamanan dan ketertiban, Siapa pun yang menang nanti tetap jangan mudah terpropokasi " Ucapnya. (Ariel)



Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276