Polsek Medan Barat Tangkap Pencuri HP




Medan, (SHR)  Tim Pegasus Polsek Medan Barat tangkap kasus Pencurian Dengan Pemberatan.Hal ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 261 / X / 2018 / SPKT / Restabes Medan dengan mengantongi Identitas Pelaku yang bernama Muhammad Alim, Umur 22 Tahun ,pekerjaan  buruh Bangunan warga Jalan KL.Yos Sudarso Lor VI Kel.Pulo Brayan Kota Kec.Medan Barat.
     
Tim pegasus menindak lanjuti laporan korban sebagai pelapor bernama  Sri Ayu Anisafitri (16 ) setatus masih Pelajar warga Jalan Jermal IV No.31 Kec. Medan Denai.

Informasi yang dihimpun awak media tempat kejadian perkara di Jalan KL Yos Sudarso simpang SMA Negeri 3 Kel.Pulo Brayan Kota Kec.Medan , sekira pukul 14.30 Wib , pada saat Korban bersama temannya yang bernama Fattahyah sedang mengendarai Sepeda Motor dan berboncengan pulang dari Sekolah SMA Negeri 3 Medan tepatnya di Jalan KL.Yos Sudarso simpang SMA Negeri 3 Kel.Pulo Brayan Kota Kec.Medan Barat .

Lalu tiba2 Korban merasa ada Orang yang mengambil IPhone 6 warna Abu2 dr kantong sebelah kanan Korban , karena hal tersebut Korban curiga dengan gelagat pengendara R2 Yamaha Fino Warna Hitam tanpa Plat yang berada disamping Kanan Korban , dan kemudian Korban berteriak “ maling , maling , maling .

Akibat terikan korban  membuat masyarakat sekitar TKP merespon dan mengamankan salah seorang Pelaku yang mengendarai R2 Yamaha Fino tanpa Plat tersebut.

Sayangnya teman tersangka yang telah mengambil IPhone 6 Korban berhasil melarikan diri , dan beberapa menit kemudian seorang Pelaku lainnya juga berhasil melarikan diri dari TKP dan meninggalkan R2 Yamaha Fino di TKP

Tidak berselang waktu lama datang Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Barat ke TKP untuk menginterogasi Korban dan Saksi-saksi di TKP dan lanjut bersama-sama Korban ke Polsek Medan Barat untuk membuat Laporan Polisi , dan yang saat itu juga Petugas Unit Reskrim membawa R2 Yamaha Fino milik  Pelaku ke Polsek Medan Barat.

Dengan kesigapan jajaran Polsek Medan Barat Pada hari Kamis , 29 November 2018 sekira pukul 10.00 WIB , Tim Pegasus Polsek Medan Barat mendapat informasi bahwasanya Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan yang bernama Muhammad Alim sedang berada di atas Angkot Rahayu di Jalan Bilal Medan tujuan Perumnas Mandala hendak bekerja sebagai Buruh Bangunan .

Mendapatkan informasi tersebut , langsung Tim Pegasus yang saat itu sedang laksanakan Patroli di seputaran Jalan KL.Yosudrso Medan langsung mengejar Angkot Rahayu yang ditumpangi oleh Pelaku Muhammad Alim dan menyetop Angkot Rahayu  dan kemudian Tim Pegasus mengamankan Pelaku Muhammad Alim lanjut memboyong Pelaku ke Mapolsek Medan Barat .

Sesampainya di Mapolsek Medan Barat , Tim Pegasus menginterogasi Pelaku Muhammad Alim , dan hasil interogasi  , Pelaku Muhammad Alim mengakui perbuatannya bersama-sama dengan Pelaku Boby ( DPO ) ada mengambil barang milik Korban berupa Hand Phone Merk tidak tahu .

Polsek Medan Barat juga mengamankan (satu) Unit R2 Merk Yamaha Fino Warna Hitam tanpa Plat. Ujar Kapolsek kepada awak media .( ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276