Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Blusukan Di Desa Pematang Johar


LABUHAN, Giat blusukkannya ke wilayah hukum PolGek Medan Labuhan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto,SH.SIK.MH dengan didampingi Waka Polsek AKP Ponijo,S.Sos dan Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan Iptu Sutrisno menyambangi dan sekaligus memberikan bantuan kepada nenek Zainab (90) di Dusun 12 Desa Pematang Johar Kec.Labuhan Deli Kab.Deli Serdang,Selasa (6/11) siang.

Nenek Zainab merupakan orang yang usianya tertua di wilayah tersebut dengan kondisinya yang sudah sakit-sakitan dan saat ini hanya menggantungkan hidupnya dari anak-anaknya saja.

Melihat keadaan rumah nenek Zainab juga kondisinya sangat memprihatinkan, nenek ujur itu tinggal bertahun-tahun di gubuk reot yang bisa dikategorikan tak layak huni.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Medan Labuhan mengatakan,"Kita datang kemari atas keperihatinan terhadap keperihatinan terhadap kehidupan nenek Zainab dan sekedar memberkan bantuan,dan Alhamdullilah… rumah gubuk nenek Zainab sudah termasuk dalam program rencana ‘Bedah Rumah’ yang akan di kerjakan di tahun 2019 mendatang,”sebut Rosyid.(HLL/Ariel)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.