Kapolsek Medan Helvetia Silaturahmi Ke Rutan Kelas 1 Medan





Medan, (SHR) – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, SH di dampingi Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Ipda MS. Hasibuan serta Panit 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia Aiptu Nizar Nasution melakukan Silahturahmi kepada Ka Rutan Kelas 1 Medan Rudy F. Sianturi, A.Md, IP, S.H yang di dampingi Kasi Pelayanan Tahanan Urip Nur Pamuji, A.Md, IP, SH di ruang kerja Ka Rutan Kelas 1 Medan, pada hari Senin, (05/11/2018), sekira pukul 10.05 wib.
Adapun tujuan pertemuan ini untuk melaksanakan Silatuhrami dan membahas tentang perkembangan serta situasi pengamanaan Rutan Kelas 1 Medan.
“Kami sedang melakukan pembenahan secara bertahap mengenai penambahan kipas angin dan yang sudah di tentukan perbloknya, jadi Kami akan melakukan pembenahan dan penertiban agar tidak terjadi hal – hal yang tidak Kita inginkan nantinya” ujar Ka Rutan Kelas 1 Medan kepada Kapolsek Medan Helvetia.
”Kami siap membantu bila di butuhkan untuk penguatan pasukan apabila di butuhkan untuk penertiban ini, Saya setuju pembenahan dan penertiban ini untuk menjaga hal – hal yang tidak Kita inginkan nantinya, untuk menjaga ke kondusifan wilayah Medan Helvetia”, tutur Kapolsek Helvetia menjawab Ka Rutan.
Kegiatan Pertemuan dan Silaturahmi berjalan dengan baik dan berakhir sekira pukul 10.45 wib dan dilanjutkan dengan Foto bersama. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.