Kapolres Sergai Cup I, Perlombakan 4 Cabang Olahraga




Sergai, (SHR) Kapolres Sergai Cup I Tahun 2018,  bertujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, mempererat hubungan silatuhrahmi antara masyarakat dengan Polri dan juga dengan Aparatur Pemerintah Daerah serta menggali potensi atlet – atlet muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.
Ini dikatakan Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, sekaligus membuka secara resmi turnamen ini, yang dipusatkan di lapangan Lapangan Sepak Bola PT Fajar  Agung, Desa Beng Abing, Kecamatan Pegajahan, Sergai, Senin (12/11/2018) sore.
Karena waktu yang terbatas, panitia hanya menetapkan 4 cabang olahraga yang akan diperlombakan, yaitu sepakbola, volly, trup gembira dan lomba Lagu-lagu Perjuangan, ujar Kapolres.
Direktur  PT.  Fajar Agung, Al Amin Feris, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai yang telah mengadakan turnamen tersebut.
“Semoga dengan terselenggaranya pertandingan ini, semakin memajukan olahraga di Serdang Bedagai,” ungkapnya.
Sementara Bupati Sergai, H. Soekirman, juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sebelumnya tidak pernah kegiatan seperti ini Sergai.
“Saya berharap, kiranya dengan dilaksanakannya kegiatan ini, muncul bibit – bibit muda sebagai generasi yang bisa kita banggakan di kanca Nasional, bahkan Internasional. Kiranya kegiatan yang sama dapat dilaksanakan kembali lagi,” harap Bupati. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276