Kapolres Nias Selenggarakan Turnamen Sepak Bola


Nias,(SHR) Kepolisian Resor Nias menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias di Lapangan Pelita Gunungsitoli pada tanggal 27 November 2018 mendatang. Hal itu disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK,MH kepada awak media, Minggu (25/11/2018) sore.
“ Polres Nias akan menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias yang akan dimulai pada hari Selasa tanggal 27 September 2018 pukul 15.00 WIB mendatang, ” ujarnya.
“ Selain untuk memajukan dunia olahraga di Kepulauan Nias, hal ini kita adakan untuk menjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat, “ tegas Perwira Menengah yang murah senyum dan akrab dengan seluruh elemen masyarakat Nias ini.
Selain memperebutkan Piala Kapolres Nias, turnamen sepak bola ini juga menyediakan Piagam serta hadiah dengan total hadiah 13 Juta rupiah bagi para juara.
“ Silahkan bagi masyarakat kepulauan Nias untuk mengikuti dan menyaksikan pertandingan ini. Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi contact person Ipda Narson Waruwu ( 08126307554 ), “ tutup Kapolres Nias. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.