Dit Polair Polda Sumut Menggelar Acara Jalan Santai Memeriahkan HUT ke-68



Belawan, (SHR) ntuk memeriahkan hari ulang tahun ke-68 pada tahun 2018 ini, Jajaran Kepolisian Perairan dan udara Polda Sumut menggelar acara jalan santai bersama di Mako Dit Polair Polda Sumut, Minggu (25/11/2018), sekira pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.
Acara gerak jalan santai ini diikuti sekitar 400 orang yang dihadiri Dirpolair Polda Sumut, wadir, Para PJU, Ketua Bhayangkari Ranting Ditpolair Polda Sumut, Para Pengurus Bhayangkari dan anggota, Para Kanit Markas, Dan Kapal, dan seluruh keluarga besar Ditpolair Polda Sumut.
Jalan santai diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan pelepasan peserta gerak jalan dengan mengangkat Bendera Start.


Dalam arahannya Dirpolair Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha mengatakan bahwa acara ini dilakukan disamping mempererat tali silaturahmi dan keakraban diantara keluar keluarga besar Ditpolair serta memupuk soliditas internal kesatuan juga memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.
“Dengan olah raga menambah kebugaran dan menjaga agar badan tetap samapta untuk melaksanakan tugas sehari hari,” ujar Kombes Pol. Yosi.
Acara dimeriahkan dengan pembagian bingkisan kepada seluruh anak anak, penarikan Lucky Draw dan hiburan untuk seluruh peserta yang hadir.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276