Tim Gabungan Polsek Patumbak Menggelar Raziah Terhadap Cafe Remang-Remang Di Kawasan Marindal



Medan, (SHR) Tim gabungan Polsek Patumbak menggelar razia terhadap cafe remang-remang dikawasan Marindal-I Kecamatan Patumbak, Rabu (3/10/2018) dini hari.


Dari hasil razia tersebut  berhasil mengamankan 4 wanita dan 1 pria tanpa identitas, 24 minuman keras, satu unit keybord, 2 unit mixer, dan 1 unit Laptop merk Toshiba.
Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak AKP Ginajar Fitriadi SIK MH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak,  Kanit Intel Lumban Batu, dan mengerahkan beberapa personilnya.
Dalam razia kali ini petugas merazia tiga Kafe yakni, Cafe Rangga yang berada di Jalan Kebun Kopi Desa Marindal I, Cafe Karbot Jalan Kebun Kopi Dusun IX, Desa Marindal I, dan Cafe Jambu yang berada di Jalan Mekatani Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak.
Ditiga Kafe yakni Kafe Jambu diamankan 16 botol miras jenis Kamput, 6 botol Mansion Brandy, 1 unit Keyboard, 1 unit mixer. Dari Kafe Karbot diamankan 2 botol miras jenis Kamput,  unit Keyboard. Dan dari Kafe Rangga diamankan 1 unit mixer, 1 unit Laptop merk Toshiba. Dan ditiga kafe tersebut berhasil mengamankan 4 orang wanita dan 1 orang pria tanpa identitas diantaranya  Dewi, Susi, Rini, Fitria, 1 orang laki-laki Eriadi.
"Operasi ini kita lakukan guna memberantas penyakit masyarakat yang meresahkan bagi warga sekitar, sekaligus menekan jumlah kriminalitas dan peredaran minuman keras terutama di wilayah hukum Polsek Patumbak," pungkas  Kapolsek. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276