Menyambut HKGB Ke -66 Bhayangkari Asahan Bantu Pembuatan Akte Kelahiran




Asahan, (SHR) Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke – 66 Tahun 2018, Bhayangkari Asahan bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan pasilitasi masyarakat dalam pembuatan akte kelahiran.
Hal itu ditegaskan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ny Bobby Yemi Mandagi didampingi Wakil Ketua Ny Siti Taufik pada saat acara arisan di Aula Wira Satya Polres setempat, Selasa (9/10), sebagai bentuk kepedulian kita, menyambut HKGB tahun ini Bhayangkari Cabang Asahan bekerja sama dengan dinas terkait dalam pengurusan akte kelahiran bagi masyarakat yang membutuhkan dan diucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir tepat waktu pada setiap arisan.
Dikatakan, bahwa kita telah berhasil melakukan kegiatan kepedulian kepada masyarakat,” ada 72 akte kelahiran yang sudah kita bantu pembuatannya di Disdukcapil dan ini merupakan keberhasilan kita,” ungkap Ny Bobby dan disambut tepuk tangan dari seluruh anggota yang hadir.
Selanjutnya dikatakan, bahwa pengurus cabang telah mengadakan kunjungan kerja kebeberapa ranting pengurus ranting, ” diantaranya ranting Bhayangkari Polsek Bandar Pulau, Polsek Pulau Raja, Polsek Sei Kepayang dan Polsek Air Batu
Pada kesempatan itu juga, Ketua Bhayangkari mengingatkan agar Bhayangkari Cabang Asahan selalu mendukung tugas dan karir suami, jangan meminta lebih dari apa yang telah diberikan dari hasil kerjanya, jangan selalu menuntut yang lebih hingga membuat suami pusing dan melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan untuk dilakukan, misalnya saja korupsi atau menjadi pengedar narkoba hanya untuk memenuhi seluruh tuntutan istri tercinta, himbaunya.
“ Hiduplah dengan sederhana, sayangi suami dan anak-anak karena keluarga bahagia itu terletak bagaimana sang istri mengatur rumah tangganya dengan baik, dan selalulah beribadah hingga membuat hati damai dan keluarga dijauhkan dari hal-hal yang buruk”, kata Ny Bobby Mandagi.
Ny. Bobby juga mengingatkan agar cermat dalam bermedia sosial, apalagi sebentar lagi akan dilakukan Pemilihan Presiden Republik Indonesia. Jangan sekali-kali melakukan foto diri dengan mengacungkan jari satu atau dua karena akan ditakutkan membawa dampak pada keikut-ikutan sebagai tim sukses dari kedua Calon Presiden karena POLRI itu independent.
Sebelum diakhir arisan, Ny. Bobby Yemi Mandagi juga membagikan hadiah kepada Batita yang mendapatkan juara sebagai Batita Sehat, diantaranya Juara pertama oleh Batita Nahla Khairin Alfia Sinaga ( putri dari AIPDA Jupi Darmansyah Sinaga) diberikan uang sebesar Rp. 750.000,- dan bingkisan, juara kedua oleh Batita Princes Ester Karolin Simangunsong ( putri dari BRIPKA Hotman Simangunsong ) diberikan uang sebesar Rp. 600.000,- dan bingkisan , juara ketiga oleh Batita Aisya Alifa ( putri dari BRIPKA Hafizul Fitra ) diberikan uang sebesara Rp. 500.000,- dan bingkisan.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276