Kapolsek Pancurbatu Bersama Koramil Bandar Baru Penggerebekan Jenis Dadu Putar





Medan, (SHR) Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ,menindaklanjuti laporan masyarakat yang sudah resah  mengenai adanya perjudian jenis dadu putar di Kecamatan Sibolangit diwilayah hukumnya.
Bekerjasama dengan Koramil Bandar Baru dan Pihak Kecamatan langsung langsung melakukan penggerebekan ke lokasi yang berada di Di Dusun III Desa Suka Makmur Kecamatan  Sibolangit Kabupaten Deli Serdang .
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago,pada Wartawan  mengatakan, kita mendapatkan informasi bahwa di Dusun III Desa Suka Makmur Kecamatan  Sibolangit  adanya lokasi perjudian jenis dadu putar  saya beserta anggota langsung berkordinasi dengan pihak Koramil Bandar Baru dan Pihak Kecamatan .
Setelah  melakukan koordinasi dengan pihak Koramil dan Kecematan Sibolangit serta dengan pihak Tokoh masyarakat dan kemudian kami langsung menuju ke lokasi yang di maksud  untuk melakukan penindakan terhadap lokasi Judi  tersebut ,  Setibanya kami di lokasi yang di maksud,  kami tidak ada  melihat ataupun menemukan suatu perjudian dadu putar seperti  yang di laporkan.
” Saya Himbau kepada masyarakat yang ada di Dusun III Desa Suka Makmur Kecamatan  Sibolangit Kabupaten Deli Serdang supaya tidak ada yang melakukan aktifitas perjuan jenis apa pun di sini . saya minta jika ada jenis judi yang beraktifitas supaya langsung memberitahukan kepada saya , saya akan langsung tindak hal tersebut  ungkap Kapolsek Pancur Batu di Lokasi Penggerebekan.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276