Kapolres Nias Deklarasi Pemilu Damai 2019, Penggalangan Dana Gempa Donggala dan Tsunami Palu



Nias, (SHR) Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan melakukan deklarasi pemilu Damai di Lapangan Merdeka Gunungsitoli. Kegiatan ini dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat Nias agar dalam Pemilu 2019 mendatang tidak mudah terpengaruh oleh oknum yang berusaha memecah belah.
“Mulai dari sekarang kita sudah mengantisipasi dan membuat deklarasi damai ini untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” kata Deni, Selasa (2/10/2018).
Setelah deklarasi damai ini dilakukan, kata orang nomor satu di Polres Nias ini menyatakan pihaknya melakukan pelepasan balon yang sudah terpasang spanduk foto Capres dan Cawapres nomor urut satu dan dua serta gambar Parpol peserta Pemilu.
“Balon itu dilepas oleh Forkopimda, penyelenggara pemilu dan diikuti para pemimpin partai,” ujarnya.
Deni mengkaji setelah itu seluruh peserta deklarasi damai melakukan pawai deklarasi keliling Kota Gunungsitoli dengan rute dimulai dari lapangan Gunungsitoli menuju Jalan Sirao, Jalan Gomo dan selesai ke lapangan Merdeka, yang diiringi Marcing Band dari SMA Negeri 1 Kota Gunungsitoli.
Masih dikatakan orang nomor satu di Polres Nias ini menyatakan dalam kegiatan ini juga, spontanitas mereka melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Donggala, Sulawesi Tengah.
“Dana yang terkumpul sebesar Rp 6.448.000, 2019seraya menyatakan dana ini akan dikirim langsung ke Sulawesi Tengah.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.