Kapolda Sumut Sidak Ke Pusat Pasar Kota Medan




Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH melaksanakan sidak langsung ke pusat pasar kota Medan, Selasa (09/10/18) pukul 10.00 wib.
Dalam kegiatan ini Kapolda Sumatera Utara didampingi langsung oleh Bapak Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Dirut PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya serta Tim satgas pangan.



Selain itu Kapolda Sumatera Utara juga didampingi oleh PJU Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.Tujuan di laksanakan kegiatan ini yaitu untuk memastikan harga bahan pokok tetap kondusif dan menghindari adanya perbandingan harga serta penumpukan bahan pokok yang dapat membuat harga menjadi melambung tinggi atau mahal. 



Dalam kesempatan ini Kapolda Sumatera Utara langsung mengunjungi Pusat Pasar dan berbincang kepada para pedagang ikan yang ada di pusat pasar. Kapolda Sumut juga menanyakan apakah di dalam pasar ada aksi premanisme atau kutipan-kutipan liar dari pemerintah ataupun preman.
Peninjauan berikutnya yaitu ke pedagang ayam Kapolda Sumut menanyakan kepada pedagang ayam perbedaan harga Apakah saat ini ada harga meningkat atau malah murah. Selain itu Kapolda Sumut juga menyempatkan mengecek harga cabai tomat dan bahan-bahan pokok lainnya ke pedagang pasar kemudian membeli sekitar 100 ribu dan memberikan secara gratis kepada seorang pembeli. Kapolda kembali meninjau harga telur dan menanyakan kepada penjual Apakah di pasar ini pernah beredar telur palsu dan menanyakan saat ini apakah kenaikan harga telur atau saat ini telur tetap stabil. berikutnya yaitu ke pedagang daging, selain meninjau harga daging Kapolda Sumatera Utara juga menanyakan kualitas dari daging yang dijual.




Kapolda Sumatera Utara didampingi Dirut PD Pasar Kota Medan meninjau ke Kedai Kita dimana kedai tersebut adalah milik pemerintah Kota Medan yang menyediakan bahan pokok seperti beras gula dan lain-lain dengan harga yang murah. Kapolda Sumatera Utara mengatakan Kedai Kita harus lebih di promosikan kepada masyarakat kota Medan.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.