Ribuan Bikers Tergabung Dari Berbagai Klub Bersilahturahmi Dengan Kapolda Sumut



Medan, (SHR) Ribuan bikers yang tergabung dari berbagai klub motor di Sumut berkumpul di lapangan KS Tubun bersilaturahmi dengan Kapolda Sumut, Sabtu malam (29/09/2018).
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH merasa bangga bisa menerima kehadiran rekan bikers tersebut.


“Puji Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, karena atas berkat dan limpah rahmatNya kita bisa bertemu dan berkumpul ditempat ini dengan sehat tanpa kurang satu apapun. Saya bangga kepada sekali saudara-saudara sekalian para bikers yang hadir ditempat ini karena saya tidak pernah dengar bahwa bikers yang ada di sini melakukan pelanggaran hukum, saya sangat bangga,” kata Kapolda Sumut diawal sambutannya.
Kapolda Sumut mengakui, sudah lama Kapolda hendak membuat acara silaturahmi dengan para bikers.
“Mari kita buat kegiatan yang positif bersama bikers untuk masyarakat Sumut,” ajaknya.
Kapoldasu pada kesempatan tersebut mengingatkan terhadap maraknya isu hoax  dan ujaran kebencian.

“Negara kita saat ini sangat rawan terhadap perpecahan, saya mengingatkan kepada seluruh pemuda yang ada disini, kita adalah makhluk Tuhan yang memiliki kesempurnaan dan kehebatan, maka dari itu mari kita jangan terpengaruh apalagi terkontaminasi dengan hal-hal tidak baik lainnya,” himbaunya.
“Mari kita jalin persaudaraan dan kasih sayang, masih banyak pintu yang kita tidak sangka yang hanya bisa kita buka jika kita bersatu. Kita bisa berkumpul di tempat ini dan saya berterima kasih kepada saudara-saudara yang hadir ditempat ini karena kita bisa bekerja bersama-sama dalam mensukseskan ketertiban di Sumatera Utara ini,” tambahnya.
 

Kapolda Sumut mengungkapkan, ianya ingin meninggalkan kesan yang baik di Sumatera Utara ini, dan  bisa memberi kontribusi yang bisa dirasakan seluruh rakyat Sumatera Utara.
Kapolda juga berpesan untuk bersama-sama patuhi aturan lalulintas.mari sama-sama kita ciptakan ketertiban lalu lintas bersama terkhususnya di Kota Medan iniKepada yang masih muda, ayo berkompetisi di jaman sekarang ini.Insyaallah kita bisa memberikan kontribusi kepada bangsa Indonesia
Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan bikers yang telah memberikan kontribusi positif terhadap lalulintas di Sumut.“Salah satu program 100 hari saya menajbat Kapolda Sumut adalah mengatasi kemacetan di Sumut.Saya ingin meninggalkan kesan yang baik di Sumut. Ada ikatan yang luar biasa di Sumut, karena istri saya juga orang Sumut,“Kami atas nama Jajaran Polda Sumatera Utara mengucapkan dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada 250 bikers yang hadir ditempat ini karena telah ikut telah menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara terutama dalam menjaga ketertiban berlalu lintas di jalan raya,” kata Kapolda Sumut.Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat dan penandatangan serta pengucapan deklarasi Pemilu Damai oleh para bikers Sumut.
“Kami komunitas biker sumut bersama TNI dan Polri, mendukung pemilu 2019 dengan aman lancar dan kondusif. TNI Polri biker solid,” ucap para bikers dan Kapolda Sumut lantang membacakan deklarasi damai.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276